Cegah Covid-19, Dit Pam Obvit Laksanakan Patroli Tempat Wisata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19 dalam masa liburan, Sabtu (20/3/2021), personil Dit Pam Obvit Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan patroli himbauan dan penegakkan di tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Kota Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Gatot Supriyanto.

Tempat wisata yang menjadi sasaran yakni Benteng Otanaha, meseum penderatan amfini Ir. Soekarno dan tempat di mana masyarakat berkumpul.

Dikonfirmasi Ipda Gatot mengatakan selain dalam rangka menciptakan rasa aman, kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan dan penegakkan bagi masyarakat yang bandel tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19 di tempat wisata.
Beberapa tempat wisata yang tersebar di Kabupaten Kota Gorontalo yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya klauster di tempat wisata.

“kepada seluruh masyarakat terutama pengunjung tempat wisata agar mematuhi protokol kesehatan 3M+1T memakai masker, selalu mencuci tangan di air mengalir dengan sabun, menjaga jarak saat berinteraksi dan tidak berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19,” imbau Gatot

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x