JUM’AT BERKAH, POLSEK PAGUAT BERBAGI SEMBAKO KEPADA WARGA

Polsek Paguat Polres Pohuwato serta Bhayangkari gelar Jum’at berkah dengan membagikan sembako kepada warga lansia dan kurang mampu di Kelurahan Pentadu, Kecamatan Paguat. Jum’at, (19/03).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Paguat dan Bhayangkari ini, bertujuan untuk membantu meringankan beban warga, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Kapolres Pohuwato AKBP. Teddy Rayendra, SiK,. MIK melalui Kapolsek Paguat Iptu Yunus Miradji, SH mengatakan bahwa kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian personil Polsek Paguat dan Bhayangkari kepada warga yang kurang mampu.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya

Kapolsek menambahkan kegiatan Baksos ini dilaksanakan secara dinamis dengan mengutamakan protokol kesehatan dan kepada masyarakat selalu dihimbau untuk menjaga kesehatan serta mendisiplinkan diri mengikuti protokol pencegahan penyebaran covid-19.

” Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi ?, kita tidak juga berada lebih dari orang lain, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama ditengah pandemi covid-19”. tutup Kapolsek.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Fandi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Yunus miradji
Yunus miradji
3 years ago

Insya Allah Berkah..

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x