Tekan Pelanggaran Protkes, Polda Gorontalo Gelar Operasi Aman Nusa II

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kamis (25/02/2021 terus menekan tingkat pelanggaran protokol kesehatan dalam mengendalikan penularan Covid-19 dalam rangka melindungi masyarakat dari virus corona yang masih saja ada sampai saat ini. Di pimpin oleh Akp Chandra 30 Personil Polda Gorontalo di tambah juga Anggota TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo masih terus sisir tingkat pelanggaran protokol kesehatan di kawasan Pasar Kamis Tapa Kabupaten Bone Bolango.

Pasar Tradisional yang beroperasi seminggu sekali di Kecamatan Tapa tersebut, tak lepas dari pengawasan Satgas Pencegahan Covid-19 yang di pimpin oleh Akp Chandra guna menekan tingkat pelanggaran protokol kesehatan yang notabenenya dapat mengakibatkan dan memancing virus corona masuk dalam lingkungan itu tanpa dapat dikendalikan.

Kami terus memberikan edukasi ucap Chandra, agar warga jangan sampai abai dalam penggunaan masker dan selalu memperhatikan jarak antar sesama.

“kami akan selalu peduli dengan semua bentuk aktivitas masyarakat guna menekan tingkat pelanggaran protokol kesehatan. Karena selama ini yang menambah jumlah yang terpapar covid-19, mereka yang sering tidak mempedomani program pemerintah yang terkait dengan protokol kesehatan,”tegas Chandra.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x