Semakin Ketat Polda Gorontalo Terapkan Protkes Di Tengah Pandemi covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Responbilitas Polda Gorontalo seakan mendahului waktu dalam mengendalikan penularan Covid-19 dilingkungan masyarakat semakin mempengaruhi tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Perubahan di dalam tatanan kehidupan masyarakat mulai yang tidak memahami akan pentingnya protokol kesehatan hingga mereka di kenakan sanksi sosial oleh pemerintah, kini sudah memberikan hasil dengan mewarnai lingkungan mereka dengan tingkat kepatuhan dan ketaatan yang selalu di menerapkan protokol kesehatan. Hal dapat di ukur saat Polda Gorontalo, TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo menggelar Operasi Aman nusa II Jum’at, 19 Februari 2021 jam 09.00 wita di Jalan A Wahab Kabupaten Gorontalo yang di pimpin oleh KUKL II Satgas Pencegahan Covid-19 Ipda Thalib.

Tentunya perubahan ini selain tingkat kesadaran warga itu sendiri yang mulai menanjak, ini pun di pengaruhi juga oleh Responbilitas Polda Gorontalo yang selalu siap dalam mengawal aktivitas masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Terkait pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat oleh Polda Gorontalo yang saat ini mulai mununjukan adanya perubahan. Hal yang demikian merupakan wujud Responbilitas kami terhadap keselamatan warga dari buruknya penyakit yang di sebabkan oleh virus corona. Sebagaimana terpisah, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik menjelaskannya.

“kemajuan dan peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat, tidak terlepas dari kekuatan soliditas dan Sinergitas Polda Gorontalo, TNI dan pemerintah daerah gorontalo yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Insya Allah dengan rasa Kepedulian, cepat dalam bertindak dan tidak semena-mena dalam penegakan hukum atau berkeadilan kepada rakyat akan membawa insutusi ini menuju Polri yang presisi,”jelas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x