Melalui Operasi Aman Nusa II, Polda Gorontalo Terus Lakukan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pelaksanaan peningkatan disiplin dan penegakan hukum dalam pencegahan dan pengendalian covid-19, Polda Gorontalo semakin ketat dalam mengawal aktivitas masyarakat di tengah pandemi.

Gelar Operasi Aman Nusa II, Senin 15 Februari 2021 jam 09.30 wita Satgas gabungan pencegahan dan pengendalian covid-19 Polda Gorontalo, unsur TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo, melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di kawasan pasar senin limboto Barat di pimpin oleh Akp Bumulo Adam.

Sebagai lembaga yang mendukung terhadap kerja daerah dalam melakukan pengawasan dan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat, Polri maupun TNI sangat berharap peningkatan disiplin dalam lingkungam pasar ini meningkat. Gunakan kesempatan tersebut, Akp Bumulo Adam memberikan himbauan kepada warga di pasar.

“kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah disiplin dan selalu memperhatikan jarak sesuai yang protokol kesehatan. Pengendalian covid-19 Melalui Razia Protokol Kesehatan ini semua untuk kepentingan kita agar dapat menghindari penularan Covid 19,”ucap Bumulo.

Terkait dengan penindakan dalam operasi ini, dijelaskan juga oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda di ruang lain.

“penegakan hukum terhadap pelanggaran protokol kesehatan bertujuan untuk menjaga keselamatan para warga dari bahaya covid-19. Selain itu pula, agar terjadi perubahan peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan guna mewujudkan kehidupan yang sehat. Sehingga kita kembali bisa melakukan aktivitas sebagaimana biasa tanpa ada pembatasan yang selalu membuat masyarakan tak nyaman. Maka demikian, marilah kita berkomitmen dengan diri kita sendiri, sekiranya selalu menerapkan protokol kesehatan dimana dan kapan pun,”tandas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x