Polda Gorontalo Terus Konsisten dalam Kendalikan penularan Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Masa pandemi covid-19 sejak Maret lalu 2020 hingga saat ini masih terasa oleh masyarakat penularan dari virus corona tersebut, sebenarnya mudah bagi kita dalam mengendalikan wabah ini. Semuanya tergantung kita dalam meletakkan konsistensi sebagai poin utama dalam menangani hal ini.

Seperti halnya aparat kepolisian Polda Gorontalo, unsur TNI dan Satpol PP Provinsi Gorontalo terus konsisten dalam melindungi masyarakat Provinsi Gorontalo dari Covid-19 melalui Operasi Aman Nusa II Senin 15 Februari 2021 jam 09.00 wita Jalan Ahmad A Wahab Kabupaten Gorontalo di pimpin oleh Ipda Thalib.

Konsistensi para petugas Satgas Pencegahan Covid-19 ini untuk melindungi warga yang kian hari rutinitasnya semakin tinggi di masa pandemi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun demikian masyarakat di harapkan juga memahami pentingnya dalam kedisiplinan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, terpisah Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik sedikit menambahkan.

“Persoalan subtansial dalam menekan angka penyebaran Covid-19 tidak akan berjalan berjalan sepenuhnya efektif, kalau tidak di dukung sepenuhnya oleh lapisan masyarakat. Konsistensi patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan harus kita tanamkan dalam tatanan kehidupan masyarakat sehari-hari. Marilah kita membangun keyakinan bahwa, Covid-19 dapat dengan mudah kita cegah melalui kepatuhan terhadap protokol kesehatan,”urai Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x