JALIN SILATURAHMI, KAPOLSEK ATINGGOLA KUNJUNGI TOKOH AGAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolsek Atinggola Polres Gorontalo Utara AKP Patras Kasiuhe, menjalin silaturahmi dengan Harto Pulumuduyo Ketua Adat Pemangku Adat Pohalaa Atinggola

Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan Covid-19, Kapolsek juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di Provinsi Gorontalo.

“Kami Polsek Atinggola bersama tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kecamatan Bumiayu ini,” ujar Kapolsek Atinggola

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama.

“Alhamdulillah untuk di wilayah Gorontalo Utara, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,”imbuh Kapolsek.

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Penulis : Yudin

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x