Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

AKBP ADE PERMANA, SIK, MH, GANDENG TOKOH AGAMA WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melakukan silaturahmi dengan mendatangi gedung sekretariat Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Gorontalo di wilayah Kelurahan Kayubulan Kec. Limboto, Jum’at (29/01/2021) Jam  13.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gorontalo disambut langsung oleh Bapak  Ibrahim Molohu selaku Plt.  Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama wilayah Kab. Gorontalo.

Disela kegiatan, AKBP Ade Permana, SIK, MH Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu upaya Polri khususnya Polres Gorontalo untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus dan pimpinan tokoh agama diwilayah Kabupaten Gorontalo dalam menangkal bahaya berita hoax, isu SARA, paham radikalisme dan terorisme yang akhir-akhir ini sempat menganggu stabilitas keamanan dalam negeri.

“tentu tujuan kami datang di tempat ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi dengan pengurus cabang nahdatul ulama wilayah kabupaten Gorontalo guna bersama-sama dengan Polri khususnya polres gorontalo dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan menangkal berbagai macam berita yang tidak jelas sumbernya (HOAX), isu sara, paham radikalisme dan terorisme” ucap AKBP Ade.

“Melalui kesempatan ini juga, bahwa dengan adanya sinergi antara Polri dan para tokoh agama dalam hal Kamitbmas, jelas kenyamanan dan kedamaian warga khususnya diwlayah Kabuapten Gorontalo akan tercapai.”  Imbuh Kapolres Gorontalo.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x