Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Personil Polsek Pulubala Terus Edukasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Pulubala terus melakuka edukasi kepada warga terkait Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Minggu (31/01/2021) Jam 19.00 wita dengan cara mendatangi warga yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut, tim yang dipimpin oleh Brigadir Samsul Bahri Nur mendatangi setiap warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti berkerumun dan tidak memakai masker.

Adapun beberapa lokasi yang didatangi oleh Petugas Polsek Pulubala diantaranya yakni wilayah Desa Bakti dan Desa Pongongaila Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo.

Disela-sela tersebut, Brigadir Samsul menyampaikan bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, olehnya itu penting bagi kita dalam mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“bapak-bapak sekalian, kita tau bersama bahwa covid-19 saat ini belum berkahir, olehnya itu melalui kesempatan ini, saya menghimbau kepada bapak-ibu untuk tetap memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah guan mencegah kita dari penyebaran covid-19” terang Brigadir Samsul.

Brigadir Samsul juga berharap kepada warga yang tidak memakai masker, untuk segara memakainya demi kemananan diri dan orang lain dari penularan virus corona.

“kepada bapak-bapak yang tidak memakai masker, kiranya pada saat ini segera memakai masker, hal ini demi keamanan diri kita dan orang lain dari penularan virus corona” harap brigadier Samsul.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x