Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Akbp Rachmad Cek Kekuatan Personil Aman Nusa II

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam rangka penanggulangan dan pencegahan Covid-19, melalui Kabag Ops Biro Operasional Polda Gorontalo, Akbp Rachmad, Sik melakukan pengecekan kehadiran personil aman nusa II, Jum’at, 29 Januari 2021 jam 08.00 wita di lapangan apel Markas Kepolisan Daerah Gorontalo.

Kesiapan anggota sangat penting dalam mengoptimalkan pencegahan penularan Covid-19, sebagaimana tujuan dari apel tersebut.
Dalam pelaksanaan pengecekan itu, di hadiri juga dari Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo yang juga terlibat langsung dalam mendisiplinkan masyarakat di masa pandemi.

Sebelum menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, kita selaku pelaksananya harus benar-benar siap. Seperti yang di sampaikan Rachmad dalam kesempatan itu.

“tugas ini cukup berat, karena kita akan berhadapan langsung dengan masyarakat yang memiliki berbagai macam karakter dan sudut pandang yang berbeda tentang covid-19. Oleh karena itu, sedini mungking harus dipersiapkan , mulai dari penampilan dan terutama kesehatan kita. Agar supaya kegiatan penerapan protokol kesehatan bisa benar-benar efektif,”tegas Rachmad.

Penulis : iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x