Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pastikan Warga Luput Dari Corona, Polda Gorontalo Terapkan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pihak aparat keamanan dalam hal ini Polda Gorontalo semakin meningkatkan kepedulian atas keselamatan masyarakat di masa pandemi. Kepatuhan masyarakat terhadap protokol sangat di harapkan agar benar-benar sudah berjalan sesuai dengan harapan pemerintah.

Melalui operasi aman nusa II yang di gelar oleh Polda Gorontalo, Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo Jum’at, 29 Januari 2021 jam 08.30 wita di Telaga Jalan Trans Sulawesi Kabupaten Gorontalo, para petugas operasi yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam tersebut memastikan masyarakat pengguna jalan patuh kepada protokol kesehatan.

Di masa pandemi covid-19 saat ini, masyarakat janganlah penggunaan masker di anggap remeh. Marilah kita bangun kerja sama dalam menghentikan penularan covid-19, melalui kedisiplinan protokol kesehatan sebagaimana terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik kembali menjelaskannya.

“nasib manusia telah di tentukan oleh yang maha kuasa, namun kita diwajibkan terus berusaha menjadi yang terbaik dalam menjalani kehidupan ini. Namun bukan berarti kita harus pasrah dengan tidak berbuat apa-apa dalam menghadapi covid-19. Saat ini kedisiplinan protokol kesehatan adalah cara yang efisien untuk mencegah penularan covid-19,”jelas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x