Polda Gorontalo Terus Lakukan Penerapan protokol, Walaupun Di Hari Libur

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Terus Bertekad dalam mencegah penularan virus corona hingga sampai ke akar-akarnya, Polisi terus menekan penularan Covid-19 tak mengenal waktu. Sampai hari libur pun seperti saat ini Sabtu, 23 Januari 2021 jam 10.00 wita di areal menara limboto Kabupaten Gorontalo, Polda Gorontalo terus merapatkan barisan bersama Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi dalam mencegah penularan virus corona, saat menggelar Operasi Aman Nusa II.

Selama berlangsungnya operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang di pimpin oleh Ipda Thalib ini, warga terus di berikan imbauan oleh pihak aparat agar jangan sampai lengah di masa pandemi covid-19.
Para petugas pun tak lupa memberikan rasa percaya diri kepada warga, untuk tidak ragu apalagi sampai takut dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Vaksinasi covid-19 terhadap seseorang bertujuan untuk, memberikan kekebalan dari tubuh kita dari penularan Covid-19 sebagaimana di uraikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“seperti kita ketahui bersama, belum lama ini di pihak kami sendiri telah di lakukan vaksinasi. Marilah ini di jadikan hal yang mendasar untuk para warga masyarakat, bahwasanya vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk melindungi kesehatan dari wabah virus corona,”tegas Wahyu

Penulis : Iswan

Edito : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x