Tak Disiplin Protkes, Polisi Tindak Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dengan adanya vaksin covid-19, ini merupakan satu titik awal dari kepastian yang selama ini di nantikan. Itu artinya, pandemi ini akan segera teratasi. Akan tetapi warga jangan sampai mengendorkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan. Karena, apa yang tertuang dalam isi perda no 4 tahun 2020 tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19 wajib di patuhi, jika tidak akan di lakukan pemindakan.

Seperti halnya yang terjadi pada warga yang hendak mengunjungi pasar dengan maksud berbelanja, terjaring operasi prorokol kesehatan saat aparat gabungan Polda Gorontalo, Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo menggelar operasi aman nusa II jam 09.30 di lingkungan pasar tradisional Liluwo Kota Gorontalo.

Tak ada alasan lagi bagi meraka untuk melanggar protokol kesehatan, terutama tidak menggunakan masker. Semua di lakukan penindakan oleh petugas yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam tersebut.

Penindakan tegas ini dimaksudkan, agar warga masyarakat Kota Gorontalo, lebih luas sudut pandangnya tentang pentingnya protokol kesehatan. Seperti uraian Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda di ruang terpisah.

“kita janganlah takabur dalam melakukan sesuatu, semua butuh proses. Tidak menggunakan masker saat sedang berada dalam lingkungan pasar yang berkumpulnya orang untuk melakukan aktivitasnya, sangat berbahaya bagi diri kita maupun orang lain. Sekalipun itu para warga sudah di Vaksinasi. Karena dengan selalu patuh protokol kesehatan itu adalah kunci utama untuk mencegah penularan Covid-19.”tutur Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x