Melalui Apel Satgas Aman Nusa II, Polda Gorontalo Selalu Siap Lakukan Pencegahan Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Di hari libur yang seharusnya bisa menikmati suasana yang lebih santai dengan keluarga, sebagaimana seperti masyarakat umumnya, namun itu tidak berlaku bagi aparat penegak hukum. Demi untuk memberikan rasa nyaman dan memberikan rasa peduli di masa pandemi covid-19 sampai saat ini masih mengintai wilayah hukumnya. Sabtu, 23 Januari 2021 jam 08.00 wita Polda Gorontalo menggelar apel kesiapan operasi aman nusa II di lapangan apel Markas Kepolisan Daerah Gorontalo.

Apel yang diambil alih oleh Akbp Rachmad, Sik tersebut, di hadiri juga oleh Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo. Ini bertujuan untuk melakukan pengecekan kekuatan personil yang terlibat dalam operasi, dan untuk menunjang dan melancarkan pelaksanaan tugas di lapangan, dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat dari Covid-19.

“kegiatan ini bagi kami sebagai lembaga hukum adalah prioritas dalam pelaksanaan tugas, dan ini sudah menjadi Rutinitas sebelum terjun kelapangan dalam memberikan kontribusi kenyamanan dalam melindungi warga,”kata Rachmad.

Berkaitan dengan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas, Rachmad juga mengatakan.

“apel pengecekan ini pun guna mengetahui seberapa besar kekuatan yang ada saat ini. Sehingga kami bisa mengetahui apa bila ada personil yang berhalangan atau sakit sehingga kami bisa memback sesegera mungkin. Agar pelaksanaan Operasi pencegahan Covid-19 dan penegakan hukum protokol kesehatan dapat di optimalkan,”jelas Rachmad.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x