Brimob Ilato Beri Kejutan Spesial di Hari Jadi Ke-62 Yonif 713/Satya Tama

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Suasana hangat dan penuh kebersamaan terlihat di Markas TNI Yonif 713/Satya Tama pada dini hari tadi. Dimana pasukan Brimob Ilato dari Polda Gorontalo mengunjungi markas tersebut dengan tujuan yang istimewa, yaitu memberikan kejutan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-62 Yonif 713/Satya Tama.

Kedatangan mendadak pasukan Brimob Ilato ini berhasil mengejutkan Wakil Komandan Yonif 713/Satya Tama, Kapten Inf Samuel Lingga Hasudungan Simbolon, S.Tr. Han., yang merasa sangat terhormat atas kehadiran mereka.

“Saat kami melihat Brimob Ilato hadir di markas kami, kami sungguh terkejut namun juga merasa sangat senang dan terhormat,” ujar Kapten Inf Samuel Lingga.

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Gorontalo, Kombes Pol Muhammad Ridwan, SIK, melalui AKP Ruslan A Djafar selaku Kabagops Brimob Gorontalo menyampaikan bahwa kunjungan ini tidak hanya sebagai ucapan selamat, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara Polri dan TNI.

“Selamat hari jadi untuk Yonif 713 yang ke-62. Kami berharap kesetiaan dan keberanian Yonif 713/Satya Tama selalu terjaga dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkapnya.

Sementara itu, Danyon 713/Satya Tama  Letkol Inf Ambariyantomo.S.Hub.INT melalui Wadan Yonif 713/Satya Tama, Kapten Inf Samuel Lingga, mengaku terkejut dan sangat bersyukur atas kejutan yang diberikan oleh Brimob Ilato.

“Kami tidak pernah menyangka akan mendapat kejutan seperti ini. Terima kasih atas ucapan selamat dan kehadiran yang sangat berarti bagi kami. Kami merasa bangga dengan hubungan yang erat antara TNI-AD dan Polri,” katanya.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan jabatan tangan antara personel Brimob Ilato dan Yonif 713/Satya Tama, menegaskan semangat persaudaraan dan solidaritas di antara kedua instansi tersebut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x