Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Disiplinkan Pengunjung Pasar Liluwo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Berlangsung penertiban dan pendisiplinan sekaligus penindakan terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan oleh Satgas gabungan Polda Gorontalo, Satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo Kamis, 21 Januari 2021 jam 09.00 wita di pasar tradisional Liluwo Kota Gorontalo dengan di pimpin oleh Ipda Alvan Fauzan.

Aparat sengaja mempertajam penegakan disiplin di areal pasar karena, lokasi tersebut tempat orang bertemu dalam melakukan aktivitasnya untuk berbelanja. Tidak menutup kemungkinan para pengunjung pasar berasal dari berbagai pelosok Kota Gorontalo, sesuai dengan penjelasan dari Alvan Vauzan.

“penularan Covid-19 dengan mudah terjadi apa bila ada kerumunan, apalagi di antara mereka ada yang tidak menggunakan tidak menggunakan masker. Tentunya hal yang demikian tidak bisa di biarkan. Untuk keselamatan dan menghindari penularan Covid terhadap pengunjung lainya kami langsung menindak tegas bagi yang melanggar,”tegas Alvan.

Ruang lain, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik sedikit menambahkan tentang tujuan penindakan tegas oleh pihak aparat.

“saat ini walaupun sistem Vaksinasi covid-19 telah di mulai, kita tidak boleh menganggap remeh penularan virus ini. Oleh karenanya, untuk melindungi warga masyarakat dari penularannya dimasa pandemi ini, terhadap warga yang melanggar akan diambil tindakan tegas tapi santun sesuai dengan prosedur hukum yang di berlakukan,”tutur Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x