Gencar Polda Gorontalo Terapkan Penegakan disiplin covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Membendung penularan Covid-19, Polda Gorontalo bahu membahu dengan satuan Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo di Kecamatan Dungingi tepatnya simpang empat Lampu merah metro, Jum’at 22 Januari 2021 jam. 09.00 wita di pimpin oleh Akp Bumulo Adam saat menggelar Operasi Aman Nusa II.

Satuan pencegahan penularan Covid-19 ini semakin gencar memberikan berbagai macam imbauan terkait protokol kesehatan, sekaligus melakukan penindakan terhadap warga yang tidak patuh maupun peduli terhadap protokol kesehatan.

Di masa pandemi saat ini, marilah kita Wujudkan kesadaran dalam diri kita masing-masing. Penggunaan masker janganlah di anggap remeh saat warga masyarakat melaksanakan aktivitas yang cukup padat tersebut. Seperti halnya penjelasan dari Akp Bumulo Adam saat memimpin operasi.

“dalam pelaksanaan tugas ini, kami mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat dungingi melalui kepatuhan dan ketaatan terhadap protokol kesehatan, terutama penggunaan masker. Sebab masker dapat melindungi kita dari udara yang sekarang rentan ditulari virus corona,”kata Bumulo.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x