Gelar Operasi Aman Nusa II, Polisi Tertibkan Kota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Provinsi Gorontalo resmi memulai Vaksinasi. Hal ini bermula di mulainya beberapa pejabat daerah dan petugas kesehatan Kota maupun kabupaten yang merupakan prioritas utama penyuntikan vaksin covid-19.

Meskipun vaksin ini dapat menimbulkan kekebalan tubuh dan bisa menangkal penularan virus. Vaksin ini bukan merupakan jawaban akhir dari pandemi akan usai.

Untuk itu dalam menggelar operasi aman nusa II jum,at 15 Januari 2021 jam 08.50 wita di simpang lima Kota Gorontalo, Polda Gorontalo bersama Tni dan Satpol PP Provinsi Gorontalo di pimpin oleh Ipda Fauzan, terus bersinergi untuk menghimbau dan melakukan penindakan tegas terhadap warga yang tidak patuh protokol kesehatan.

Tindakan tegas terhadap para pelanggar protokol kesehatan sudah seharusnya di lakukan, karena kepedulian pihak aparat dan pemerintah daerah akan keselamatan masyarakat yang di akibatkan oleh virus corona. Sesuai penjelasan Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“masyarakat tetap harus patuh dan tanamkan protokol kesehatan adalah kebutuhan utama sehari-hari bagi diri kita. Sehingga Vaksinasi tersebut optimal. Selanjutnya, marilah kita terus panjatkan doa kepada yang maha kuasa, agar pandemi covid-19 akan segera berakhir, amin,”ajak Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x