Januari 20, 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hadirnya Vaksin, Polisi Ajak Warga Jangan Lalai Terhadap Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Distribusi Vaksin jenis sinovak belum lama ini telah di distribusikan ke seluruh wilayah Indonesia, dan pelaksanaan Vaksinasi pun telah di mulai. Namun demikian, masyarakat tidak boleh lalai dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari terhadap penularan Covid-19 di Lingkungannya masing-masing. Karena virus ini bisa ada dimana saja.

Untuk mencegah bertambah kasus covid-19 di Provinsi Gorontalo, dalam menggelar operasi aman nusa II gabungan personil Polda Gorontalo, bersama Tni dan Satpol PP Provinsi mengajak warga Kompleks Pasar Limboto Kamis, 14 Januari 2021 jam 09.00 wita di pimpin oleh Ipda Bayu Aji Prabowo S.Tr.K tetap waspada dari penularan Covid-19.

“walaupun saat ini warga akan menerima Vaksinasi anti covid-19, akan tetapi kita tetap harus mawas diri dengan selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Apa lagi di lingkungan pasar seperti ini, tidak menutup kemungkinan penularan akan dengan mudah terjadi. Maka dari tetap terus gunakan masker dan selalu menjaga jarak,”kata Bayu.

Mengenai hadirnya Vaksin di tengah-tengah masyarakat saat ini, Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik, selaku Kabid Humas Polda Gorontalo sedikit menambahkan.

” pelaksanaann vaksin ini akan di lakukan secara bertahap, untuk itu di harapkan kepada warga tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan ilmunnya, melalui aktivitas oleh raga teratur, istrahat yang cukup dan mengkomsumsi makanan yang bergizi. Saya sendiri selaku Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (HUMAS) Polda Gorontalo Terus akan mengingatkan, kepada bapak ibu warga masyarakat Provinsi Gorontalo. Agar mendukung penuh Vaksinasi ini, dan jangan terbuai dengan berita hoax yang nyata hanya akan memperlambat penanganan covid-19,”tegas Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x