Waspada Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Taati Protkes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Selatan Bripka Indra Akuba melaksanakan kegiatan sambang serta dialog kepada warga masyarakat binaanya serta berikan himbauan Kamtibmas. Kamis (10/12).

Sebagai pembina Kamtibmas di kelurahan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga kelurahan. Saat berkunjung, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar warganya selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Bripka Indra mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat.

“Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kota Selatan yang aman dan kondusif serta terus memberikan edukasi tentang pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

Tak lupa pula Bripka Indra mengingatkan kepada bapak-bapak selaku tulang punggung keluarga untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kiranya bapak-bapak agar mengedepankan keselamatan dalam bekerja terlebih dalam hal mencegah penularan Covid-19 dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, serta menjaga jarak, “pungkasnya.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x