Sinergritas 3 Pilar Kecamatan Dungingi Dalam Memberikan Sosialisasi Prokes Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Dungingi Bripka Rahmat Bowta bersama Babinsa dan Aparat Kelurahan Libuo melakukan Sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Jum’at, 13 November 2020.

Menurut Bripka Rahmat, Kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 tersebut guna memberi himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dengan sasaran kepada para pengendara dan warga yang berada di fasilitas umum seperti tempat perbelanjaan, pertokoan, warung makan atau kedai kopi maupun tempat tempat –tempat yang sering di jadikan kerumanan masyarakat .

“kegiatan sosialisasi ini, dilakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dengan melakukan penerapan protokol kesehatan antara lain menghimbau warga agar selalu memakai masker di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak membuat kegiatan yang menimbulkan keramaian atau massa.” Jelas Bhabinkamtibmas.

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkap, saat ini Polri bersama pemerintah sedang gencar-gencarnya melalukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Protokol Kesehatan dengan saling bersinegritas  guna menekan angka penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Saat ini 3 Pilar di Provinsi Gorontalo saling bekerja sama dalam menekan angka penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo, dengan cara terus melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Heri

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x