Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020 UKL 2 DIT LANTAS POLDA GORONTALO.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Sebelum melaksanakan tugas operasi, Sat lantas Polda Gorontalo melaksanakan apel di lapangan kantor DIT Lantas Polda Gorontalo, yang di pimpin Kabag Bin Ops DIT Lantas Polda Gorontalo AKBP Gatot Sudibyo, S.E.,S.A.K. Rabu(28/10/2020)

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan anggota harus tetap humanis dan zero komplain dari masyarakat serta mematuhi protokol kesehatan”, ujar Gatot.

Setelah melaksanakan apel kemudian melanjutkan Operasi di Menara Keagungan Limboto yang di pimpin Ka UKL 2 AKP Irfan Kadji. Kegiatan ini di mulai pada jam 09.00 wita sampai 10.30 wita, sasaran Operasi kali ini yakni pelanggaran lalu lintas menonjol yang berpotensi akan terjadinya lalu lintas, dengan cara memberikan blangko tilang kepada pengemudi yang melanggar aturan lalu lintas, dan pelanggaran protokol kesehatan, dengan memberikan blanko teguran dan membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker. Dalam Operasi hari ini, ada 9 orang yang terjaring tidak menggunakan masker, kemudian petugas memberikan masker kepada pelanggar tersebut serta membagikan stiker himbauan protokol kesehatan.

AKP Irfan Kadji menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan mematuhi peraturan lalu lintas salah satunya memakai helm SNI.

” Jangan menghentikan kendaraan kecuali pelanggaran yang kasat mata seperti tidak memakai masker dan tidak menggunakan helm”. tutup perwira yang berpangkat AKP ini.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x