Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

HARI KEDUA OPERASI ZEBRA OTANAHA 2020, POLISI BAGIKAN MASKER DAN STICKER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id +Polda Gorontalo, Polisi bagikan masker kepada pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan menempelkan sticker di kendaraan roda 4 dan bentor.

Operasi Zebra dilakukan dibeberapa titik, di hari kedua ini dilakukan di Jl.Agus Salim depan Bank BRI. Operasi kali di pimpin Kasatgas 1 preemtif AKP Drs Gella. Selasa (27/10/2020).

Adapun tujuan dilaksanakan Operasi ini yakni mengurangi angka kecelekaan dan pelanggaran lalu lintas di jalan raya. Opersai Zebra juga dirangkaikan dengan Operasi yustisi mengingat Gorontalo masih dalam masa pandemi Covid 19. Dalam Operasi Zebra di hari kedua ini 7 orang tidak memakai masker kemudian di berikan surat teguran dan masker sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap masyarakat dalam memutus penyebaran Covid 19, serta membagikan sticker sebanyak 20 pcs yang bertuliskan himbauan protokol kesehatan.

AKP Gella mengatakan bahwa masih ada masyarakat yang belum sadar dengan adanya Covid 19 ini karena ditemukannya pengendara yang tidak menggunakan masker pada saat mengendarai roda 2 dan roda 4.

” Anggota yang bertugas di lapangan jangan bosan menghimbau kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas dan tetap semangat dalam menjalankan tugas” tutup Gella.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x