Polda Gorontalo Terapkan Prokes Agar Masyarakat Aman Dari Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo siap kawal adaptasi kebiasaan baru di mana masyarakat Provinsi Gorontalo selama pandemi virus corona covid-19 dalam operasi aman nusa II tahap V. Meski demikian aparat Kepolisian khusus Polda Gorontalo sendiri mendisiplinkan warga masyarakat di lakukan dengan cara-cara yang humanis.

Kamis, 24 September 2020 jam 10. 00 wita Personil Polda Gorontalo yang terlibat operasi aman nusa II tahap V gelar operasi terapkan protokol kesehatan depan mako Polda Gorontalo di Kecamatan Telaga Biru.
Nampak aparat berinteraksi dengan humanis mengajak masyarakat untuk tetap patuh bersama-sama menjaga protokol kesehatan tersebut. Sehingga masyarakat bisa beraktivitas namun tetap nyaman dari virus corona.

Sebagaimana juga di uraikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo. Kunci utama warga masyarakat Provinsi Gorontalo untuk tetap berproduktif namun tetap terhindari dari penyebaran Covid-19 yakni berdisiplin mengikuti prokes (PROTOKOL KESEHATAN) himbauan pemerintah dan khusus Polda Gorontalo sendiri, kami akan selalu siap sampai kapan pun untuk terus mengawalnya.

“himbauan demi himbauan terus di sampaikan oleh aparat dengan menggunakan cara-cara humanis. Hal ini agar masyarakat akan lebih mudah menerima dan akan melaksanakannya dengan sebaik mungkin. Covid-19 sendiri tidak pandang buluh, mau muda atau pun orang yang sudah lanjut usia akan di jangkiti bila mana kita tidak berikhtiar dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena hal ini merupakan kunci utama kita agar terhindar dari penularan Covid-19, dan tetap berproduktif dengan aman dimasa pandemi ini,”ujar orang nomor satu di jajaran Bid Humas Polda Gorontalo ini.

Penulis : Iswan

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x