Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

PATROLI POLSEK POPAYATO HIMBAU PROKES, CEGAH PENULARAN VIRUS COVID-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mencegah penyebaran Covid-19, anggota Polsek Popayato Polres Pohuwato Bripka Yance Tumewu lakukan Patroli di Bank Sulut Unit Popayato, Kamis, (24/9/2020).

Selain berpatroli, anggota Polsek Popayato Polres Pohuwato juga memberikan himbauan kepada masyarakat/nasabah agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait Physical Distancing, serta menghimbau kepada nasabah agar tetap melakukan protokol kesehatan berupa, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Tidak hanya memberikan himbauan, personel Polsek Popayato hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dalam melakukan aktivitas maupun transaksi untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Di samping itu juga personil Polsek Popayato menghimbau kepada masyarakat untuk dapat membantu pemerintah mensosialisasikan agar dapat berpartisipasi dalam menjelang Pilkada Serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Kapolres Pohuwato AKBP. Teddy Rayendra, SIK., MIK, melalui Kapolsek Popayato IPDA Ali Hairudin, SIP, menyampaikan bahwa personil polsek popayato selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polsek popayato dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan serta menjaga lingkungan agar terhindar dari Virus Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

“Kami berharap kepada masyarakat agar selalu mendukung pemerintah tidak berkerumun dan tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak terlalu penting, mari sama-sama kita bekerja melawan dan memutus mata rantai penularan penyakit ini,” pungkasnya.

Penulis : Alex

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x