29 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Polsek Kota Selatan Berikan Edukasi Ke Para Remaja Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah adanya peningkatan penularan Covid-19 di Provinsi Gorontalo, Tim Patroli Polsek Kota Selatan Jajaran Polres Gorontalo Kota Disiplinkan para remaja yang sedang nongkrong yang tidak mengindahkan Protokol Kesehatan (05/09/2020).

Remaja yang sedang berkumpul di pinggiran ruas jalan tersebut sebagian besar tidak memakai masker dan tidak memperhatikan jarak. Melihat hal tersebut, Tim Patroli pun mengambil tindakan dengan melakukan teguran lisan serta mengarahkan untuk memakai masker dan tidak berkerumun.

Bripka Ismail Yusuf yang merupakan salah satu personel Polsek Kota Selatan yang melaksanakan patroli tersebut menjelaska, Hal ini dilakukan demi keamanan diri dan orang lain guna memutus penyebaran covid-19, sebab pandemi saat ini belum berakhir serta melalui kebijakan Pemerintah dalam menyikapi Adaptasi Kebiasaan Baru, warga diminta untuk mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai Masker, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun serta rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

“Selain itu, Tim Patroli menghimbau para remaja tersebut untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing mengingat sudah larut malam guna mencegah hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas khsusnya diwilayah Hukum Polsek Kota Selata,” ujarnya.

Bripka Ismail Bersama Tim juga mendatangi Tempat-tempat berkumpulnya warga seperti tempat nongkrong seperti cafe dan tempat hiburan guna melakukan himbauan terkait Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kota Selatan.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x