Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLDA GORONTALO TERUS REDAM PENULARAN COVIID-19 MELALUI OPERASI AMAN NUSA II TAHAP V

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menekan penularan virus corona covid-19 fase adaptasi kebiasaan baru khususnya di Provinsi Gorontalo, kembali Polda Gorontalo mengoperasikan atau melibatkan puluhan personil dalam operasi kepolisian aman nusa II tahap V.

Di dalam pelaksanaan operasi tak hanya pengemudi kenderaan roda 4 (empat) maupun roda 2 (dua) yang yang di lakukan teguran atau pembinaan, kiranya mereka selalu menggunakan masker saat keluar rumah atau pun pada saat mengendarai kendaraan di jalan raya, bahkan para pejalan kaki dan para pedagang di himbau oleh aparat kepolisian kiranya mereka selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona.

Kamis, 3 September 2020 pukul 10 wita di Kabupaten Gorontalo, tepatnya di menara agung limboto, pihak Kepolisan Polda Gorontalo menggelar operasi aman nusa II tahap V. Operasi ini di lakukan secara intens melaksanakan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat Provinsi Gorontalo. Seperti halnya yang di sampaikan Kasatgas ban ops aman nusa II tahap V kompol Zulkarnain, Sik yang kesehariannya menjabat sebagai Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Gorontalo melalui Akp Bumulo D.J Adam Kanit V Pjr Satuan Lalu Lintas Polda Gorontalo.

“Polda Gorontalo sendiri intens melaksanakan berbagai upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan mengajak warga adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. Personil melakukan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu disiplin dengan kehidupannya setiap hari. Terus gunakan maskernya, karena ini salah satu cara mencegah penularan virus corona. Untuk pelaksanaan tugas ini, kami melakukannya dengan suasana penuh kekeluargaan dan humanis saat memberikan himbauan kepada warga Provinsi Gorontalo,”ucap bumulo.

Penulis    : Iswan

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x