Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLRES BONE BOLANGO LAKSNAKAN GELAR PASUKAN OPS MANTAP PARAJA OTANAHA 2020 SECARA VIRTUAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Kabupaten Bone Bolango adalah salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan Kepala daerah untuk periode mendatang.Pesta demokrasi ini akan mendapatkan pengamanan Ketat Oleh Personil Polres Bone Bolango.

Maka Pada Hari Kamis tanggal 03 September 2020 Sekitar Pukul  08.45 Wita bertempat di Aula Mapolres Bone Bolango telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Otanaha  2020 Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Kab. Bone Bolango Tahun 2020.

Dan kegiatan Apel gelar pasukan Kali ini juga dilaksanakan secara Virtual dengan menggunakan Aplikasi Zoom.kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp  SSuka Irawanto, S.IK, M.Si. yang di hadiri oleh Kabag Ops Res. Bone Bolango Akp. Cakra Donya,S.IK, Kasat Sabhara Res. Bone Bolango Iptu. Anas Dj. Adam, Kasat Lantas Res.Bone Bolango Iptu. Abdul Wahab Tambipi, Kasat Reskrim Res. Bone Bolango Akp. Sutrisno, SH.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Dandramil Suwawa 06 Letda. Inf. S. Kamasa, Perwakilan Satpol PP kabupaten Bone Bolango, Para Personil Polres Bone Bolango  yang termasuk dalam Ops Mantap Praja 2020.

Sedangkan para Kasat dan Kapolsek Jajaran Mengikuti kegiatan ini di wilayah masaing masing dengan menggunakan Aplikasi Zoom.

Dalam arahan kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIK, M.Si menjelaskan dimana Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil dan kelengkapan sarana dan prasarana polri sebelum diterjunkan ke lapangan guna mensukseskan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Bone Bolango Tahun 2020, dan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab Bone Bolango tahun 2020 diharapkan sinergitas TNI Polri.”Himbau Akbp Suka.

Akbp Suka Irawanto SIk, M.Si juga mempertegas kepada seluruh Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Otanaha 2020 kali ini dimana Dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

Namun sebelum Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Otanaha  2020 telah dilaksanakan pengecekan dan kesiapan kendaraan dinas  yang akan di gunakan dalam melaksanakan operasi mantap praja 2020 di kab. Bone Bolango, dan sampai kegiatan ini berakhir situasinya berjalan dengan lancar terkendali.

Penulis : N o l d y

Editor  : Bagong

Publish : Mabrur

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x