Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Disiplin Protokol Kesehatan Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Paguyaman Pantai Lakukan Patroli Sambang

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dalam rangka penerapan Pergub No 41, tentang Disiplin Protokol Kesehatan dan Penindakan, Kamis (3/9/2010) pukul 09.00 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di pasar tradisional Kecamatan Paguyaman Pantai dengan menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh P.S Kanit Binmas Bripka Abd Rajak Mopili.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi para pedagang maupun pembeli di pasar tersebut dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Disampaing itu sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, para personil menghimbau dan mengedukasi terkait disiplin protokol kesehatan dan penerapan Pergub No 41 tentang pendisiplinan protokol kesehatan dan penindakan, serta bagi masyarakat yang di temukan tidak menggunkan masker atau tidak mematuhi protokol kesehatan diberikan sangsi sosial.

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Frangki F. Palar mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polsek Paguyaman Pantai untuk Mendisiplinkan Masyarakat dalam adaptasi Kebiasan Baru untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah paguyaman pantai “ungkapnya”

Penulis. : Hamzah

Publish. : Yuliya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x