MENUJU ADAPTASI KEBIASAAN BARU POLSEK SUWAWA LAKSANAKAN PATROLI RUTIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango, Patroli Pendisiplinan Masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru dalam mematuhi kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di kabupaten bone bolango selalu dilaksanakan setiap harinya oleh personil Polres Bone Bolango dan Polsek jajaran.

Seperti yang dilaksanakan Oleh Personil Polsek Suwawa pada hari rabu tanggal 02 September  2020 sekitar pukul . 22.25 Wita,  dimana personil yang Piket saat itu Melaksanakan Patroli dan Pendisiplinan Masyarakat Menuju Gorontalo Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Mematuhi Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) .

Dimana sasaran patrol pada saat itu yaitu Tempat-tempat keramaian ataupun tempat yang di duga menjadi tempat nongkrong/ berkumpulnya masyarakat dan Objek Vital / Bank-Bank di wilayah Kecamatan Suwawa kabupaten Bone Bolango.

Dan  Langkah-Langkah Antisipasi yang dilakukan oleh personil yang melaksanakan Kegiatan Patroli untuk Perubahan Perilaku agar Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu dengan Menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Kapolres Bone Bolango Akbp Suka Irawanto SIK, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan Patroli ini selalu dilaksanakan sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran virus corona/covid-19, dan mengantisipasi adanya tindakan-tindakan kriminal serta memberikan rasa aman kpda masyarakat.”kat Akbp Suka

Penulis : N o l d y

Editor  : Bagong

Publish : Mabrur

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x