Lancarkan Arus Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Gorontalo Lakukan Gatur Di Seputaran Menara Limboto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna melancarkan arus lalu lintas serta memberikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo melakukan pengaturan di jalur Kompleks menara dan Taman Budaya Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (15/08/2020) Jam 19.00 wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kanit Laka Ipda Efendi Pariua bersama 3 Anggota lainnya tersebut tidak lain untuk memberikan keamanan para pengguna jalan yang melintas di seputaran menara, mengingat aktifitas warga pada malam hari khususnya malam minggu cukup meningkat.

Selain melakukan pengaturan, Personil Lantas juga menertibkan kendaraan yang terparkir sepanjang bahu jalan dikompleks menara dan taman budaya Limboto demi mencegah kemacetan.

Saat dikonfirmasi di lokasi, Ipda Efendi menuturkan bahwa memang setiap malam minggu dan malam kamis, diwilayah Kabupaten Gorontalo khususnya di kompleks taman budaya dan menara Limboto, aktifitas warga cukup meningkat, dan hal ini membutuhkan kehadiran Polri Khususnya satuan lalu lintas dalam mengantisipasi kemacetan kendaraan.

“kita ketahui bersama, bahwa di kompleks menara dan taman budaya setiap malam kamis ataupun malam minggu, aktifitas warga di tempat tersebut cukup meningkat, dan hal ini perlu kehadiran Polri khususnya kami dari satuan lalu lintas dalam hal mencegah serta mengantisipasi terjadinya kemacetan di lokasi tersebut” tutur Ipda Efendi.

“selain itu, kami juga mengingatkan kepada para pengendara untuk  tidak memarkir kendaraan sembarangan di sepanjang bahu jalan dan mengarahkannya untuk diparkir di tempat yang sudah disediakan” jelas Ipda Efendi.

Ipda efendi juga menghimbau kepada warga khususnya para pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 saat beraktifitas di luar rumah.

“Karena saat ini masih dalam masa pandemi, kami dari Sat Lantas juga menghimbau kepada para pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus corona” tambah Ipda efendi.

“selama kegiatan berlangsung, alhamdulillah tidak ada kejadian menonjol terlebih dalam hal para pengguna jalan” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x