Sambangi Warga Yang Sedang Main Gaple, Sabhara Polres Gorontalo Ingatkan Tentang Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sambangi Warga yang Asyik main Gaple, Tim Patroli Sabhara Polres Gorontalo ingatkan agar patuhi Protokol kesehatan pencegahan covid-19, Kamis (13/08/2020) Jam 21.00 wita.

Himbauan ini disampaikan oleh Tim Patroli yang dipimpin oleh Danru Opsnal 1 Aiptu Abdul Sidik Husain bersama 7 anggota lainnya kepada warga yang sedang bermain gaple di salah satu wilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sidik Husain selaku Ketua Tim menyampaikan bahwa dalam melakukan aktifitas dimasa pandemi, warga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Seperti dalam hal berkumpul yakni selalu memperhatikan jarak, memakai masker, berusaha mungkin menjauhi kerumunan, wajib mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, menerapkan etika batuk dan bersin, apabila kondisi kesehatan kurang memungkinkan, segera medatangi layanan kesehatan untuk mendapatkan perawatan.

“pada kegiatan kali ini, kami mendatangi dan melakukan himbauan kepada warga yang berada di salah satu wilayah Kecamatan Limboto yang sedang bermain gaple dan sebagian besar mereka tidak memakai masker” tutur Aiptu Sidik.

“kami pun langsung memberikan pemahaman kepada warga tersebut, bahwa penting bagi kita mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi guna memutus dan mencegah penyebaran covid-19” jelas Aiptu Sidik

“kami juga meminta kepada warga tersebut untuk dapat membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing untuk beristirahat, demi menjaga kesehatan tubuh.” Tambah Aiptu Sidik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x