4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Nongkrong Di Jalan, Sabhara Polres Gorontalo Disiplinkan Para Remaja Yang Tidak Memakai Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pendisiplinan terhadap warga khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo terus dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Gorontalo demi mendukung pemerintah dalam hal memutus penyebaran virus corona dengan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan kali ini, sabtu (15/08/2020) berlokasi di kompleks Taman budaya dan sepanjang jalur Kantor Bupati Gorontalo, Personil Sabhara yang dipimpin oleh Bripka Mohamad Lahabu bersama 4 anggota lainnya mendisiplinkan para remaja yang nongkrong di sepanjang jalur Kantor Bupati dengan tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kegiatan tersebut, tim Patroli langsung melakukan teguran dan mengarahkan untuk segera memakai masker serta tidak berkerumun kepada para remaja yang diketahui hanya sekedar nongkrong dan menikmati suasana di tempat tersebut.

Selain itu, demi mencegah hal – hal tidak diinginkan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban khususnya ditempat tersebut, Tim Patroli mengarahkan para remaja tersebut untuk segera memburkan diri dan kembali kerumah masing-masing dengan alasan demi keamanan dan keselamatan diri, mengingat malam semakin larut.

Bripka Lahabu mengungkapan bahwa sebagian bersar warga yang berada di sekitar Lokasi taman budaya dan jalur Kantor bupati yang menjadi tempat nongkrong khususnya para kaula muda, rata-rata tidak mematuhi protokol kesehatan terlebih dalam penggunaan masker serta menjaga jarak.

Dengan adanya hal tersebut, Satuan sabhara Polres Gorontalo terus melakukan edukasi dan himbauan kepada warga terlebih dalam mematuhi Protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19. Tutur Bripka Lahabu.

“kami dari satuan sabhara Polres Gorontalo terus melakukan edukasi dan himbauan kepada warga dalam bentuk Patroli rutin khususnya ditempat –tempat keramaian agar warga  dapat memahami betapa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan ditengah pandemi covid-19” jelasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x