KAPOLDA GORONTALO SALURKAN 500 PAKET MASKER & HAND SANITIZER KE KOREM 133/NWB

Untuk kesekian kalinya Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr.M. Adnas, M.Si Kembali salurkan bantuan 500 paket Masker dan Hand Sanitizer. Hal ini dilakukan tak lain adalah menekan penyebaran Covid 19 yang kian merajalela di seantero Gorontalo akhir akhir ini.

Sebanyak 500 paket bantuan tersebut di serahkan ke pihak Korem 133 NWB Gorontalo yang diterima langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 133/NWB Brigjen C.zi Bagus Antonov Hardito.

Adapun 500 paket bantuan tersebut terdiri dari 300 buah Masker serta 200 Botol Hand Sanitizer hasil pabrikan Polda Gorontalo yang saat itu di serahkan di Markas Korem 133/NWB Senin (03/08) pukul 13.30 WITA.

Kepada Danrem 133/NWB, Kapolda mengharapkan agar Masker dan Hand Sanitizer ini dapat di gunakan oleh anggota TNI sebaik mungkin.

“Bantuan ini sebagai bentuk nyata perlawanan melawan Covid 19, dan diharapkan kita dapat Bersama sama saling mendukung dan bekerja sama pula dengan elemen masyarakat lainnya sehingga bisa saling bersinergi menekan penyebaran Virus Corona”, tutup Adnas.

Penulis : Donsi

Editor : Mutia

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x