BLUSUKAN KE PASAR, PERSONIL OPS PATUH OTANAHA POLDA GORONTALO SOSIALISASI TERKAIT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Karena di tengah pandemi covid-19, Operasi Patuh Otanaha berbeda dengan Operasi Patuh tahun-tahun sebelumnya, kali ini operasi patuh juga di target untuk membantu menjalankan aturan pemerintah dalam penanggulangan wabah covid-19, karena aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan masih dianggap sebelah mata oleh masyarakat. Dikhawatirkan, persoalan ini akan memicu penambahan kasus baru Covid-19.

Oleh karena itu Polri khususnya personil tersprint Operasi Patuh Otanaha Polda Gorontalo, terus sosialisasikan terkait penerapan protokol kesehatan, yang kali ini di sosialisasikan kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional Liluwo Kecamatan Kota Tengah serta pembagian masker dan handsanitizer. Minggu, (02/08/2020) Pukul 10.00 Wita.

Dari tempat lain Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK menjelaskan, kegiatan Ops Patuh Otanaha 2020 dalam pelaksanaan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan operasi dilaksanakan ditengah pandemi covid-19.

“Operasi ini tidak hanya menertibkan para pelanggar lalu lintas, tapi juga memberi imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan” ujar wahyu

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Gorontalo menjelaskan, Polda Gorontalo dan jajaran juga akan terus berperan aktif mensosialisasikan baik kepada masyarakat langsung maupun melalui pemanfaatan media sosial dan media cetak maupun elektronik, agar kebijakan pemerintah bisa sampai ke masyarakat.

Penulis : Randi

Editor : Mutia

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x