Oktober 1, 2020

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Gunakan Masker Saat Berkendara dijalan Raya

Kurangnya kesadaran masyarakat atas penyebaran virus Covid19, membuat Tim Ops Aman Nusa Polda Gorontalo tak henti-hentinya turun langsung kelapangan untuk memberikan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terhadap Protokol Kesehatan. Adapun himbauan kali ini dilakukan di Kompleks Simpang Lima Kota Gorontalo. (09/07/20).

Iptu Ahmad selaku Ka UKL 2 Satgas Banops Aman Nusa menjelaskan, dalam himbauan kali ini, Personel Tim Operasi Aman Nusa turun ke jalan memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara dijalan raya tentang pentingnya menggunakan masker dan tetap menggunakan helm saat mengenderai kenderaan.

“Himbauan ini diberikan, karena terlihat masih banyaknya masyarakat yang kurang peduli tentang penyebaran wabah virus Corona ini, terlihat dari beberapa masyarakat yang didapati oleh tim ops tidak menggunakan Masker” tutur Ahmad.

Kabid Humas KBP. Wahyu Tri Cahyono, Sik dilain tempat menambahkan, Kami akan terus menghimbau kepada masyarakat pengendara yang sedang beraktifitas agar menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari bersama kita putuskan mata rantai penyebaran virus Corona, dengan cara menaati Protokol Kesehatan yang diterapkan pemerintah” ajak Wahyu.

Penulis : Awi Zazg

Editor : Mutia

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x