Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

AKSI PEDULI POLWAN POLDA GORONTALO UNTUK KORBAN BANJIR

Untuk kesekian kalinya polwan Polda Gorontalo menunjukan aksi simpatiknya untuk korban banjir dan kali ini mereka kembali menunjukan kepeduliannya dengan membagikan sajadah dan masker kepada jamaah masjid nurul abduh kel.tenda kota gorontalo kompleks asrama polres Gorontalo Kota , di bawah pimpinan AKBP Ramlah Polumuduyo selaku perwira koordinator (pakor) polwan Polda Gorontalo , Jumat (10/7/2020) .

Puluhan sajadah dan masker dibagikan para polwan ini kepada jamaah masjid yang datang menunaikan sholat jumat . Kebanyakan mereka adalah anggota Polri yang bertugas di Polres Gorontalo Kota .

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu saat banjir bandang menerjang beberapa wilayah di gorontalo , asrama polres Gorontalo kota termasuk diantara yang terdampak banjir parah , akibatnya banyak perabot rumah tangga , pakaian dan perlengkapan lainnya yang tidak bisa di selamatkan karena air yang datang tiba tiba .

” kemungkinan besar sudah bercampur lumpur , karena air masuik kedalam rumah cukup tinggi” kata Ramlah

lanjut Ramlah sebelumnya polwan juga telah membagikan pakaian layak pakai dan makanan siap saji untuk korban banjir karena banjir sudah dua kali terjadi dengan tenggang waktu yang tidak terlalu lama .

” ini adalah bentuk kepedulian dan rasa empati yang mendalam kepada mereka yang terdampak banjir ” ujarnya

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono ,Sik mengatakan banjir yang melanda Gorontalo adalah hal yang tidak diminta , tentu membutuhkan uluran tangan semua pihak untuk meringankan beban mereka yang menjadi korban banjir

” terus gelorakan rasa kegotong royongan untuk membantu sesama dalam situasi saat ini ” kata Kombes Wahyu

Penulis : Karsum

Editor : Mutia

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x