Input Data 100% Para Operator Simak dan Saiba Polda Gorontalo Berhasil pertahankan WTP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Penutupan Giat Rekonsiliasi Simak BMN Dan Saiba Semester I Tahun 2020 oleh Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Munggaran Kartayuga, SIK. Bersama Kabid Keu Polda Gorontalo Akbp. Mulyono, SE. Bertempat di Ballroom GrandQ Hotel Kota Gorontalo. Santa (09/07/20)

Dalam arahannya Karo Log menyampaikan Terimakasih kepada seluruh Operator Simak dan Saiba Dimana dengan semangat operator kita berharap Polda Gorontalo dapat mempertahankan WTP yang ke delapan.

Kabid Keu juga menambahkan kedepan untuk menginput data jangan di Rapel sehingga dapat memperlambat penginputan data, diharapkan minimal diinput setiap bulannya, Harapannya sebelum Rekon Nasional tanggal 16 Juli nanti untuk Rekon tingkat wilayah yang dilaksanakan diJakarta dapat berjalan dengan lancar.

Terkait Rekon tingkat wilayah, kendala yang ada yakni tentang Aplikasi Dan update yang terus berganti serta persepsi yang berbeda-beda namun Hasil yang dicapai dalam Rekonsiliasi kali ini penginputan data mencapai 100%.

Kabid Humas Polda Gorontalo dilain tempat menyampaikan Dengan dilaksanakan Rekonsiliasi ini diharapkan dalam penyusunan Laporan Keuangan Semester I T. A 2020 Polda Gorontalo dapat segera selesai.

Penulis : Nawir

Editor : Mutia

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x