PENGECEKAN DAPUR UMUM OLEH KAPOLDA DAN WAKAPOLDA GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.Polri.go.id -Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian Polda Gorontalo terhadap masyarakat yang terdampak pandemi corona (covid-19) Personil Ditsamapta, Dit Polairud, dan Satbrimob Polda Gorontalo melalui Dapur Umum Polda Gorontalo kembali distribusikan 400 makanan siap saji untuk berbuka puasa, Jum’at (15/05/2020) .

Dapur Umum ini didirikan sudah beberapa minggu dalam upaya percepatan penanganan covid-19 di Polda gorontalo yang dipimpin langsung ole Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Achmad Surbana, SIK, MH.

Dalam pelaksanaan dapur umum kali ini Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M. Si, bersama Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto, didampingi Karo SDM Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto SIK, Dir Polairud Pol. Supeno Amir R, Dansat Brimob Kombespol Rantau Isnur Eka S.I.K, M.M dan Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK melakukan pengecekan dapur umum Polda Gorontalo.

Pada kesempatan itu Kapolda mengungkapkan, Dapur umum ini sebagai rasa kepedulian dari Polri Khususnya Kepolisian Daerah Gorontalo terhadap masyarakat Gorontalo yang sangat merasakan dampak dari penyebaran Covid19.

Pengoperasian dapur umum ini sudah berjalan beberapa minggu hingga 1 minggu ke depan, dan tak menutup kemungkinan akan diperpanjang.

Dalam dapur umum ini, para petugas membuat dan membagikan 400 porsi makanan untuk berbuka Puasa dengan menu yang beraneka ragam.

“Dapur umum ini diperuntukan untuk masyarakat di kalangan menengah ke bawah, dan juga masyarakat yang berkendara,” ujar Kapolda.

Pantauan di lapangan bagian pemasakan dilakukan di atas mobil truk milik Ditsamapta dan Satbrimob Polda Gorontalo, sedangkan pengolahan dan pengemasan makanan dilakukan di tenda yang didirikan oleh personil Ditsamapta.

Penulis : Randi

Editor : Irda

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x