Jalin Komunikasi Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Ke Desa Binaanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Gangguan Kamtibmas bisa terjadi dimana saja, kapan saja serta tidak mengenal tempat maupun waktu. Polri sebagai pengemban tugas Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat berusaha maksimal dalam menjaga stabilitas keamanan dengan menggandeng masyarakat sebagai mitra.

Seperti yang digelar pada hari Sabtu 08 Juli 2017 Pukul 11.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Toyidito Brigadir N.S Limonu melaksanakan sambang kepada warga binaannya, sembari memberikan pesan – pesan kamtibmas dan memberikan himbauan pentingnya memelihara keamanan dan mengajak partisipasi warga dalam menjaga Kamtibmas.

Brigadir N.S Limonu menerangkan bahwa kunjungan ke desa binaannya   merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari oleh Bhabinkamtibmas dengan cara mendatangi tiap-tiap rumah warga yang menjadi binaan.“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan” terangnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x