Antisipasi Virus Covid19, Kapolda Gorontalo Turunkan 80 Personel Untuk Back Up Pengamanan di Perbatasan Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai langkah antisipasi masuknya wabah Virus Corona atau Covid19, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Dr. Adnas, M.Si menurunkan 80 Personel Polda Gorontalo untuk melakukan pengamanan di beberapa perbatasan yang ada di Provinsi Gorontalo.

Dalam pengamanan perbatasan, Kapolda Gorontalo melibatkan Personel Brimob Polda Gorontalo, Personel Samapta, Polairud, Dit Pam Obvit, dan Dit Lantas Polda Gorontalo. Dimana dalam pengamanan yang akan dilakukan yakni di Perbatasan Atinggola, Tolinggula, Popayato Barat, dan juga Taluda’a.

“Tak hanya perbatasan, Personel Polda Gorontalo juga melakukan pengamanan di Pelabuhan Kota Gorontalo, Pelabuhan Anggrek, Bandara Djalaludin dan juga Terminal Dungingi Kota Gorontalo,” ujar Kapolda.

Kepada para Personel yang akan melakukan Pengamanan di perbatasan, Kapolda Gorontalo menghimbau agar kiranya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan selalu menjaga kesehatan diri, serta menjaga kekompakan dengan unsur TNI dan Dinas Kesehatan.

“Kepada masyarakat, menyikapi hal ini diharapkan agar tidak perlu panik dan cemas, karena dengan kita menjaga kebersihan diri dan menghindar dari kerumunan massa, In syaa Allah kita akan terhindar dari dampak virus corona atao covid19 ini,” Imbau Kapolda.

Pada pelepasan personel ke perbatasan ini juga turut dihadiri oleh Sekda Provinsi Gorontalo Bapak Darda Daraba, serta Para Pejabat Utama Polda Gorontalo. Dimana dalam kesempatan ini Sekda Provinsi Gorontalo sangat berterima kasih atas kewaspadaan polda Gorontalo yang telah dilakukan secara terkoordinir.

Lanjutnya, Atas nama provinsi Gorontalo, Gubernur mendukung penuh atas kegiatan ini, demi terwujudnya Provinsi Gorontalo yang baik dan aman.

Penulis : Fandi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x