Bentuk pencegahan virus corona, Dit Pol Air Polda Gorontalo Sosialiasikan Maklumat Kapolri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai langkah tindak-lanjut akan edaran himbauan yang telah dikeluarkan Pemerintah Pusat dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia, Polda Gorontalo melalui Satuan Polairud juga semakin mengintenskan penyebaran himbauan tersebut agar bisa sampai dan diketahui seluruh lapisan masyarakat.

Dalam rangka mendukung Maklumat yang di sampaikan Kapolri dalam hal penyebaran wabah Virus Corona / Covid-19, personil DIT Pol Air Polda Gorontalo melakukan sosialisasi pencegahan kepada warga masyarakat serta pemasangan Brosur Maklumat Kapolri, Jumat (27/3/2020).

DIR Pol Air Polda Gorontalo Kombes Pol Supeno Amir R pun membenarkan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh personilnya, sebagai upaya mendukung Maklumat Kapolri serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, pihaknya terus memperkuat sinergitas dan koordinasi dengan dengan berbagai pihak, baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya, untuk melakukan sosialisasi pencegahan dini kepada masyarakat tentang Covid-19.

Menurutnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat, terkait dengan antisipasi wabah Virus Corona serta untuk mendukung program Kapolri.

“Kita lakukan upaya sosialisasi dan himbauan dengan membagikan lembaran Maklumat Kapolri, agar masyarakat dapat memahami isi Maklumat dan mendeteksi dini serta mencegah penularan Virus Corona, guna tidak menimbulkan kepanikan di masyarakat, namun lebih waspada dan paham cara pencegahannya,” ujar DIR Pol Air

Penulis : Andri

Editor : Irda

Publish : Andri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x