KAPOLDA : WUJUDKAN PILKADA YANG AMAN, MAKSIMALKAN PATROLI DI DUNIA NYATA DAN DI DUNIA MAYA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Dr. Adnas M.Si sangat peduli terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Provinsi Gorontalo, ini terbukti dilihat dari situasi di Gorontalo yang tetap dalam keaadaan aman. Hal ini di sampaikan Kapolda Saat pertemuan dengan Gubernur dan seluruh Forkopimda yang dilaksanakan di Aula Rumah jabatan Gubernur, Selasa (17/03/2020).

Saat memberikan paparan, Kapolda berharap kepada seluruh yang hadir agar membantu pihak kepolisian untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Gorontalo agar tetap terjaga sehingga aktifitas masyarakat Gorontalo akan berjalan dengan lancar, terutama dalam menghadapi pilkada ini kapolda meminta kepada seluruh yang hadir dan seluruh masyarakat Gorontalo untuk sama-sama mensukseskan pilkada di tiga kabupaten di Provinsi Gorontalo ini.

“Demi keamanan Provinsi Gorontalo ini kami Polda Gorontalo terus melakukan patroli ciber dimana kami terus memantau aktifitas masyarakat melalui dunia maya, jadi bukan hanya di dunia nyata yang kami pantau, tapi dunia maya juga kami selalu melakukan pemantauan, ini semua kami lakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo,” kata Kapolda Gorontalo.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa untuk menciptakan situasi Kamtibmas, kami selalu memantau aktifitas masyarakat di dunia maya, seperti apa yang telah di sampaikan oleh Kapolda Gorontalo yang dalam hal ini berharap Pilkada di Provinsi Gorontalo berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Irham

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x