SELURUH PNS POLDA GORONTALO DAN JAJARAN UPGRADE LHKASN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) ditujukan untuk mengingatkan kembali kepada seluruh pimpinan instansi pemerintah untuk mewajibkan pejabat yang memangku jabatan strategis dan rawan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Tak terkecuali bagi Pns Polda Gorontalo dan jajaran, tepatnya pada hari Selasa (17/03) bertempat di Aula Bhayangkara SPN Polda Gorontalo berkumpul dalam rangka Sosialisasi serta mengisi LHKASN secara Online.

Pada sambutan Sosialisasi tersebut, Irwasda Polda Gorontalo yang saat itu di wakili oleh Irbid II Itwasda Polda Gorontalo AKBP Saleh Tangke, SE menyampaikan bahwa setiap PNS Polda Gorontalo tanpa terkecuali wajib mengisi pelaporan LHKASN.

Karena lanjut beliau, pelaporan LHKASN sangat penting sebagai instrumen pencegahan tindak pidana korupsi sebagai salah satu indikator dalam zona integritas menuju pemerintahan yang baik (Good Governance) dalam menangkal tumbuhnya praktik-praktik korupsi.

Dengan pengisian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara dengan system online diharapkan dapat menciptakan Aparatur Sipil Negara yang memiliki kapasitas dalam menerapkan nilai dan prinsip good governance. “ Seluruh permintaan data, agar diisi sesuai dengan fakta yang ada, guna memudahkan pengawasan”.

Penulis : Donsi

Editor : Irda

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x