Evakuasi Longsor Di Kecamatan Mootilango, Kapolres Gorontalo Bersama Personil Buat Jalan Alternatif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Insentisas curah hujan yang cukup deras dan Panjang, mengakibat bencana alam berupa longsor yang terjadi di KM 8 Dusun Dulinggahe Desa Huyula Kec. Mootilango Kab. Gorontalo. Oleh sebab itu Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana S,IK melakukan peninjauan lokasi musibah longsor sekaligus melakukan inisiatif berupa membangun jalan darurat, senin 02 maret 2020.

Terlihat dalam efakuasi longsor ini, kapolres di bantu oleh personil Polres Gorontalo, Personil Brimob serta masyarakat yang senantiasa gotong royong membangun jalan alternative.

Kapolres Gorontalo menyampai kan bahwa efakuasi ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam melakukan pertolongan dan proses evakuasi bagi yang terdampar longsor.

Dilain taempat, Kabid Humas Polda Gorontalo mengungkapkan, tujuan di laksanakan kegiatan ini ada lah sebuah bukti wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dimana kepolisian akan selalu hadir di tengah masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tugas Polisi tidak hanya melakukan pengamanan, saja tetapi Polisi juga harus selalu siap dalam segala hal untuk kenyamanan masyarakat,” tutur Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis : Andri

Editor : Irda

Publish : Andri

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x