Pasca Banjir Bandang di Kecamatan Monano, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Bantu Warga Membersihkan Rumah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Curah Hujan yang melanda Provinsi Gorontalo beberapa hari terakhir, menyebabkan beberapa daerah mengalami banjir, salah satu daerah yang dilanda banjir adalah desa Tudi Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara.

Oleh sebab itu, Senin, 02 Maret 2020, Tim Ilato SAR Brimob Gorontalo membantu masyarakat membersihkan rumah yang tergenang lumpur akibat banjir bandang yang melanda kecamatan tersebut.

Berkat laporan masyarakat akan terjadinya bencana banjir bandang, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo langsung menuju ke lokasi terjadinya bencana banjir bandang yang melanda desa Tudi Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara.

Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo yang dipimpin oleh Bripka Dadan S terlihat membantu masyarakat membersihkan rumah yang terendam Lumpur akibat banjir bandang yang terjadi di gorontalo.

Bripka Dadan S. Yang memimpin Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, Kami mendapatkan laporan warga akan adanya banjir bandang yang melanda Desa Tudi Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara, jadi kami langsung bergegas untuk menuju ke tempat lokasi kejadian, untuk membantu warga melakukan pembersihan.

Penulis : Pid Brimob

Editor : Irda

Publish : Fandi



0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x