KABID HUMAS : TERKAIT PERISTIWA DI PAPUA, PERCAYAKAN PENANGANANNYA PADA POLDA PUPUA, MASYARAKAT JANGAN TERPROVOKASI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pernyataan tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono,SIK menanggapi maraknya postingan di media sosial berupa video-video yang menggambarkan aksi kekerasan oleh sekelompok warga hingga memancing komentar-komentar negatif hingga ajakan melakukan aksi.(Kamis,27/2)

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Propinsi Gorontalo untuk tidak terpancing dengan postingan video maupun ajakan provokasi atas peristiwa yang terjadi di Papua, Polda Papua saat ini telah bekerja menurunkan tim untuk menangani persitiwa tersebut. jadi percayakan saja sepenuhnya kepada pihak kepolisian daerah Papua,” Imbau Wahyu.

Selanjutnya Wahyu mengajak kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk tetap menjaga kerukunan, tanpa membeda-bedakan baik suku, agama, ras dan budaya.

“Mari kita doakan mereka yang meninggal dunia, semoga Husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan dapat dinberikan ketabahan, Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi. Mari kita jaga terus keragaman yang ada,walau berbeda -beda kita adalah satu, yakni Bangsa Indonesia, oleh karenanya tetap jaga kerukunan, saling hormat menghormati, dan saling toleransi antara satu dengan yang lain,”imbuh Wahyu.

Penulis   : Wtc

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x