Hari Bhayangkara Ke 71, Polda Gorontalo Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin 03 Juli 2017 Pukul 08.45 Polda Gorontalo dan Jajaran melaksanakan Upacara Ziarah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 71 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Pentadio Gorontalo Kec. Limboto Kab. Gorontalo.

Dengan Tema : “Dengan semangat Profesionalisme dan Modernisasi,  Polri berkomitmen untuk meraih Kepercayaan Masyarakat demi tegaknya Negara kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Pada kegiatan tersebut yang menjadi Inspektur Upacara adalah Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail,. MH yang diikuti oleh Irwasda Polda Gorontalo dan seluruh PJU Polda Gorontalo serta perwakilan dari masing – masing satker dan Polres Gorontalo dan jajaran Polda Gorontalo.

Dihadiri juga oleh Perwakilan Polwan Polda Gorontalo,  serta Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail beserta pengurus Bhayangkari Polda Gorontalo dan jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda memberikan Penghormatan kepada Para Pahlawan dan diikuti oleh seluruh peserta upacara ziarah.

4

Hal ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang memberikan suatu perjuangan yang meperebutkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membangun Melalui suatu perjuangan yang sangat luar biasa dalam menciptakan keamanan dan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia,yang tentunya kita sebagai warga Negara yang baik harus patut bersyukur sudah tidak berjuang untuk meperebutkan kemerdekaan melainkan tinggal mengisi kemerdekaan sesuai dengan nilai – nilai kebangsaan yang tak terlepas dari NKRI sebagai harga mati.

Kapolda dalam pelaksanaan Upacara melakukan tabur bunga di taman Makam Pahlawan didampingi oleh Ibu ketua Bhayangkari Ny. Deasy Rachmad Fudail diikuti oleh PJU Polda Gorontalo.

Penulis    : Halim
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x