Peringati HUT Ke-71 Bhayangkara, Wakapolda Gorontalo Tabur Bunga di Laut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono di damping pejabat Utama Polda dan Kapolres Bonebolango melakukan tabur bunga di TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Inengo Kabupaten Bonebolango menandai Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara 1 Juli 2017. Senin (03/7/2017) Pukul 09.00 Wita

Wakapolda mengatakan, acara tabur bunga tersebut rutin digelar Polda Gorontalo. Tak hanya di laut, tabur bunga juga digelar di Taman Makam Pahlawan.

“Tabur bunga ini merupakan rangkaian HUT ke-71 Bhayangkara dan sengaja digelar untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran,” ujar Wakapolda Gorontalo.

Sebelum tabur bunga, terlebih dahulu diadakan upacara yang dipimpin langsung Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs, Hariono dan dihadiri seluruh tamu undangan dari jajaran kepolisian, TNI dan Bhayangkari.

Kegiatan Kemudian dilanjutkan dengan  Wakapolda memulai acara tabur bunga dan melepas karangan pertama bertuliskan “Tabur bunga di laut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017”. Setelah itu seluruh tamu undangan yang menghadiri upacara tersebut menaburkan bunga secara bersama.

Momentum Hari Bhayangkara ini harus direfleksikan dengan menjalankan tugas sebagai seorang bhayangkara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seluruh personel Polda Gorontalo harus menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat dengan menjaga keamanan dan ketertiban sipil masyarakat umum.

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor         : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x