Peduli Lingkungan Bersih, Polres Boalemo Laksanakan Bakti Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.co.id-polres.boalemo –Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Bakti sosial di wilayah Kecamatan Botumoito dalam rangka Peduli Lingkungan Bersih, Kamis (9/1) pukul 07.15 wita.

Kegiatan tersebut berlangsung di pesisir area hutan mangrove Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo yang di Pimpin oleh Kabag Sumda AKP Husni Helingo yang di dampingi oleh para Perwira Polres Boalemo serta Kapolsek Managgu dan Kapolsek Botumoito, dengan jumlah personil yang di turunkan untuk melakukan pembersihan sampah sebanyak kurang lebih 100 personil ppolres serta di bantu benerapa personil Polsek Botumoito dan Mananggu.

Dalam kegiatan tersebut seluruh personil membersihkan arae di seputaran hutan mangrove di atas lahan seluas kurang lebih 6 hektar.

Dengan mengumpul Sampah berserakan, yang terbawa oleh air laut ke tempat tersebut, kemudian di bakar.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H, mengatakan Kegoatan ini di lakukan oleh Polres Boalemo dalam rangka ppeduli lingkungan yang bersih, serta kebersihan itu merupakan bagian dari pada iman, yang berlangsung dengan aman dan lancar “ungkapnya”

Penulis : Hamzah
Publish : Mabrur

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x